Rempah rempah sistem pemanas panas yang ada

Rempah-rempah – sistem pemanas panas yang ada

di sana adalah ketiadaan sama seperti sebuah tanda hubung-rempah panas untuk meramaikan juga blandest dari semua piring. Pada kenyataannya, akurat ke aliran dari gravies di seluruh dunia global, yang terik rempah-rempah ini tentu saja tidak benar-benar hanya untuk melengkapi tetapi akan mempengaruhi sebagai bahan terkemuka di banyak kuali dan cawan-cawan juga.

Istilah saus terik tidak telah bahkan lebih apt untuk ia merujuk kepada setiap hangat dan saus pedas yang dihasilkan dari sambal cabe merah atau ekstrak sambal dan cuka. Oleh karena itu, anda dapat memiliki gravies yang dihasilkan dari segala bentuk perbaikan lada (saya.Di., buah-buahan tumbuhan penghargaan terhadap almarhum dari Capsicum annum anggota keluarga) seperti reddish cabe merah, sedikit tabasco atau habaneras. Dalam sedikit Tabasco rempah-rempah biasanya yang paling terkenal di antara semua gravies hangat dapat diperoleh.

Bagaimana anda panas rempah panas adalah heading menjadi adalah diputuskan oleh jenis lada menjadi dimanfaatkan. Oleh karena itu, anda memiliki paprika dengan jarang-rasa ada di salah satu ujung jangkauan dan habaneros yang kuat, yang akan cukup banyak fungsi uap yang sebentar, di akhir tambahan cukup dengan aneh, biasanya merupakan bahan yang capsaicin, yang memberi kualitas yang menghangatkan lada.

Saus panas adalah unsur yang populer di banyak Cajun dan pot Filipina dan cawan-cawan dan dalam bahasa Thai dan masakan Vietnam. Namun demikian, yang paling umum menggunakan biasanya, sebagai barbequeue melengkapi.

Memanggang rempah-rempah tercurah ke barbecued atau daging panggang. Ia biasanya dimanfaatkan sebagai dipper juga. Memanggang yang hangat rempah-rempah biasanya campuran nice secara umum, pedas dan komponen pahit dan yang paling terkenal terdiri atas campuran flavorings tomat, gula dan cuka putih.

Memanggang gravies datang dalam berbagai bentuk, dengan tiap-tiap daerah persembahan BBQ lokal mereka rempah-rempah. Anda memiliki hot Tx range dengan sebuah yayasan tomat oleh karena itu, tomat, dan cuka putih keunggulan Illinois jangkauan dipicu oleh tetes, gedung putih mayones keunggulan Al jenis dan lada hitam, cuka putih dan campuran sesawi penghargaan terhadap almarhum dari Carolina kolonii selatan.

Untuk semua api terbuka diludahi mukanya, lada panas gravies mudah untuk menyiapkan.

Mempertimbangkan beberapa cabe merah (takaran sepenuhnya bergantung kepada betapa menghangatkan rempah-rempah akan menjadi) seperti habanera atau sedikit tabasco, segelas air minum, 1/3 gelas wain cuka putih kemerah-merahan, 1 paprika, sebuah sendok makan paprika, natrium jintan dan rasa acara sehingga keinginan. Potong atau bekerja, cabe merah dan uap dengan semua unsur-unsur. Akhirnya, kupecahkan adalah kombinasi ini dalam blender makanan. Lada hangat anda biasanya disiapkan. rempah

Sebuah mengungkapkan istilah-hati

sementara berfungsi dengan lada dan gravies lada, melaksanakan ingat untuk don tangan perlindungan. Beberapa cabe merah tidak di semua-singkat amunisi asli dan diketahui memicu pori-pori kulit dan rasa tidak nyaman dan khususnya bila tak sedap mereka memperoleh ke mata.

Ada lebih ke dari rasa tangy lada cukup. Cabe merah di perbendaharaan-perbendaharaan suplemen vitamin A, Pada dan c, kalium dan asam folat. Oleh karena itu dari rasa yang unik di samping, gravies hangat memberikan beberapa senilai makanan dengan jamuan mereka keanggunan juga.

Saus panas terus-sendiri dalam pinggan apapun ia muncul. Sebagai menyatakan akan pergi, seperti ia atau benar merasa jijik, anda tidak dapat mengabaikan ini hanya.

Leave a comment